Pada tahun 1999, WaterCar memiliki visi untuk menciptakan kendaraan amfibi tercepat di dunia. Kendaraan ini pertama kali dibuat dengan tujuan khusus, yakni menciptakan sebuah kendaraan yang dapat melaju kencang di darat dan di air. (WaterCar)
watercar sedang beraksi
Januari 2010, WaterCar mendapatkan penghargaan dari Guinnesss World Record pada kategori mobil amfibi tercepat di duniadengan menggunakan kendaraan WaterCar model Phyton. 

Setelah itu tim dari WaterCar mencoba untuk go public dengan menciptakan kendaraan yang bisa dipakai semua orang. 
mobil amfibi watercar
Selama 14 tahun, WaterCar menghadapi kegagalan, keberhasilan dan jam kerja yang tak terhitung. Pada akhirnya visi mereka untuk menciptakan kendaraan amfibi tercepat di dunia dapat direalisasikan.
watercar melaju di daratan
variasi watercar
Panther, adalah kendaraan WaterCar pertama kali yang ditawarkan kepada publik. Mobil ini dirancang oleh beberapa teknisi top dunia.
model panther dari watercar
Selama pengembangan Panther, tim WaterCar berhasil untuk merekayasa sebuah kendaraan amfibi yang memiliki komponen handal yang dikenal oleh dunia industri otomotif dan kelautan.
watercar mampu menampung maksimal 4 penumpang
Walaupun didekati oleh berbagai pihak di seluruh dunia untuk membeli kendaraan mereka, tim WaterCar tetap untuk tidak menjual kendaraan mereka sebelum mencapai standar yang mereka miliki. Hingga akhirnya, pada tahun 2013 mereka mencapai tingkat kualitas, keandalan dan pemeliharaan yang layak agar kendaraan amfibi tersebut dapat dikonsumsi oleh publik.
pabrik watercar
Setiap versi dari Panther memiliki keunikan masing-masing, karena mobil ini adalah kendaraan kostum yang dapat disesuaikan dengan keinginan pembeli. Tim WaterCar mendorong setiap pembeli untuk aktif berpartisipasi terhadap penampilan akhir dari kendaraan yang ingin mereka beli. Tidak ada batasan bahan interior dan eksterior,warna dan grafik. Tujuan akhir dari WaterCar adalah kepuasaan maksimal dari pelanggang.
transisi watercar
Bahkan pada versi terbaru mereka, terdapat sebuah Fire Rescue WaterCar yang memiliki pompa 1.050 galon per menit. Memiliki kecepatan 65 Mph di darat dan 45 Mph di atas air. 

Semua kendaraan amfibi ini dapat melakukan transisi dari darat ke air kurang dari 3 detik.
watercar fire fighter
watercar fire fighter diatas air