Mungkin ini bisa jadi Restoran bawah laut pertama yang ada di Indonesia, tepatnya ada di Bali. Para tamu diundang untuk menikmati santapan khas Indonesia dengan panorama bawah laut yang tidak pernah dibayangkan sebelumnya. Bayangkan, kondisi ruang makan anda dikelilingi oleh hewan bawah laut, mulai dari ikan yang kecil hingga ikan hiu yang buas. Ini merupakan salah satu destinasi wisata yang wajib dicoba jika anda berkunjung ke Bali.


Image Credit: Traveloka
Image Credits: Traveloka

Bagi kalian yang tidak bisa menyelam untuk menikmati indahnya laut Bali, ini bisa jadi inspirasi. Di mana ruang utamanya berada di bawah kolam air asin yang dilengkapi aneka terumbu karang cantik dan beragam ikan hias laut.

Image Credits: Traveloka
Image Credits: Traveloka
Image Credits: Traveloka

Berada dibawah manajemen Hotel The Apurva Kempinski Bali, Restauran ini bernama Koral. Di Koral, anda bisa menikmati hidangan elegant yang terinspirasi oleh citarasa pantai Indonesia yang terbuat dari bahan-bahan lokal, ditempat yang santai namun mewah. Lebih dari sekadar restoran, Koral menawarkan pengalaman bistronomik lengkap, menggabungkan santapan lezat, suasana santai dan suasana akuarium yang jernih, disertai dengan soundtrack hipnotis yang menangkap keajaiban dan misteri kehidupan di bawah ombak.

Namun, ada beberapa Kebijakan Restoran yang perlu kalian ketahui sebelum berkunjung ke Koral:

  • Diperlukan reservasi sebelumnya.
  • Permintaan tempat duduk tertentu tidak diizinkan.
  • Kode berpakaian adalah Smart Casual. Tidak ada atasan tanpa lengan, celana pendek papan atau sandal jepit.
  • Tabel akan diadakan selama 15 menit, dan reservasi akan dirilis jika tidak ada kontak yang telah dibuat.
  • Menu dapat berubah tanpa pemberitahuan. Silakan hubungi Restoran untuk rincian lebih lanjut.
  • Untuk melindungi privasi dan kenyamanan tamu lain, pengambilan foto hanya diperbolehkan selama waktu kunjungan antara pukul 12: 00-16: 30, dan tidak diperbolehkan selama jam makan malam.
  • Anak-anak harus duduk setiap saat selama makan malam.
  • Pemesanan apa pun membutuhkan jaminan kartu kredit yang valid untuk mengamankan pemesanan. Koral Restaurant berhak untuk memverifikasi kartu sebelum pemesanan. Tidak ada biaya yang berlaku kecuali kebijakan pembatalan yang terlambat dilanggar. Biaya keterlambatan keterlambatan sebesar Rp350.000 per orang akan diterapkan dan dibebankan ke kartu kredit yang disediakan.